Glitter Words

Minggu, 13 Juni 2010

Sang Timur Cup 2010


MEMBANGUN PERSAHABATAN MELALUI AJANG SPORTIFITAS


Salah satu program kerja OSIS SMA Sang Timur yang bertempat di Jln. Batikan 7 Yogyakarta adalah memperkenalkan SMA Sang Timur kepada masyarakat luas terlebih kepada adik-adik pelajar SMP. Para siswa SMA Sang Timur Yogyakarta menyadari betul bahwa dalam perkembangannya mereka butuh pendampingan dan sarana untuk mengembangkan segala potensi diri. Apa yang mereka cari dan mereka butuhkan telah mereka dapatkan di SMA Sang Timur Yogyakarta, itulah sebabnya mereka ingin lebih banyak adik-adik pelajar SMP yang mengenal Sang Timur dan bergabung belajar bersama dengan mereka di SMA ini.
Acara STC 2010 dipilih sebagai ajang mengembangkan potensi dan sarana membangun persahabatan dalam kebersamaan, persaudaran dan sportifitas diikuti pelajar SMP negri maupun swasta Yogyakarta dan sekitarnya.


Kepala Sekolah, Ibu Dra. Th. Retno Hartutiningsih membuka STC 2010



.



Panitia Penyelenggara Sang Timur Cup 2010 yang berlangsung selama 9 hari diketuai Yoshua kelas XI IPA dibimbing oleh Pembina OSIS SMA Sang Timur Yogyakarta bapak Ch. Tri Harnadi dan bapak M. Herry Cahyono. Upacara pembukaan STC 2010 dilaksanakan Sabtu 12 Juni dan ditutup pada hari Minggu 20 Juni 2010 dengan puncak acara lomba band.

Jenis mata lomba :
1. bidang akademik : spelling bee, story telling, biologi
2. bidang olah raga : futsal, basket
3. bidang seni : desain batik, membatik, band

Selamat berkreasi ...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar